Entri Populer

Minggu, 11 Maret 2012

Sate dan Tongseng Kelinci Pak Yanto

Kelezatan dalam Kesederhanaan
di Warung Sate Kelinci Pak Yanto



Hari sabtu adalah hari yang paling menyenangkan untuk berweekend,,,dan pilihan TKP untuk weekend saya kali ini adalah warung sate kelinci...Lagi nyidam banged ama yg namanya daging kelinci nih...
Dan kebetulan emang susah nyari warung yg jual sate daging kelinci,,apalagi di daerah Bantul gini...Hadeeehhh paling2 sate kambing sama ayam...bosan saya...


Jalan pulang saya kali ini berbeda dari jalan yg biasa saya lewati,,,karna saya pikir masih terlalu siang untuk pulang ke rumah,,,makanya saya dan pacar menghabiskan waktu untuk jalan2 (sekalian berburu TKP niyh :D)...Dan ternyata ketemu juga tempatnya...Ternyata cukup mudah lowh untuk sampai ke lokasi...Jika anda berada di Jl. Bantul,,cobalah cari perempatan Gose,,nah dari sana belok ke arah timur..Warung sate ini terletak di utara jalan dengan tagline "Warung Sate Kelinci Pak Yanto"...Alhamdulillah rasa penasaran kami terpenuhi,,,tapi alamak kami harus antri karna pak Yanto bekerja sendirian...Cukup lama juga kami mengantri,,,sekitar 45 menit pesanan kami baru datang..maklum lah,,kuliner disini memang maknyuzz....Dan inilah yang kami pesan..





Pacar sih pesen sate kelinci...Dan emang hasilnya dagingnya lembut banget,,empuk dan juga sehat...Rendah kolesterol,,cocok banget buat pacar yang emang gak boleh makan makanan yang tinggi kolesterol..Dan ini dia primadonanya...
Sate Kelinci yang empuk

Nah kalo saya pesen tongseng kelinci,,karna saya suka makanan2 unik...Dan bener lowh,,,kuahnya itu yang bikin saya kangen pengen balik lagi kesana..Dagingnya juga sama lembutnya dengan satenya...Pokoknya juara deh..Oh iya,,,dan yang paling penting adalah harganya lo...semua porsi di atas plus tambahan 1 kerupuk hanya menghabiskan kocek sebesar Rp. 27.500...cukup murah bukan untuk sensasi kelezatan yang unik...Hummm ada lagi nih keunikan lainnya...,,,nasinya boleh ambil sendiri alias sebebas2nya...nyaaammm...

 Tongseng Kelinci yang aduhai

Pokoknya GOOD RECOMMENDED nih buat yang mau cari alternatif sate,,apalagi di Bantul...silahkan dicoba...Happy Cullinary... :)

















1 komentar: