Entri Populer

Jumat, 20 Januari 2012

@Bale Ayu Resto Imogiri, Yogyakarta


 Kemewahan Masakan Gurame
@Bale Ayu Resto

Waktu dateng ke resto ini untuk ngerayain ultah ibu camer q,,,kesan pertama yg muncul adalah harganya yg selangit..karena dilihat dari konsep penataan ruangnya,,resto ini menyajikan keindahan tata ruang dan view yg indah..hohohoho tapi ternyata analisa saya terbantahkan setelah melihat daftar harga dan menu yg ada di bawah...
ternyata harga per porsinya cukup terjangkau kog...gurame saus bakar madu hanya dibanderol Rp 35.000 saja yg dapat dinikmati untuk 2-3 orang...Resto yg terletak di Jl. Imogiri Timur Km.0,5 ini menyajikan beraneka ragam olahan masakan gurame..mulai dari gurame saus bakar madu,,gurame crispy,,,gurame asam manis dll...tapi tidak hanya olahan gurame saja,,resto ini juga menyajikan olahan seafood,,mulai dari udang,,cumi,,,kepiting dll...Untuk tempat yg besar,,kami sekeluarga memesan aula yg cukup dapat menampung sampai 20 orang..tapi bagi yg ingin merayakan event yg lebih besar lagi,,resto ini menyediakan aula besar yg dapat menampung sampai 100 orang lebih (ada di bagian belakang)..ini nih,,kita pesan aula melati no 9... :)



Mulai hunting2 menu deh...hehehehehe tapi gak enaknya disini ketika kita memilih menu harus ditunggui sama pegawai nya...xixixixi jadi gak bebas deh mau lama2 pilih menu..tapi ya itu mungkin bentuk keprofesionalan mereka kali yach???kata mbak nya menu special dan favorit di resto ini adalah menu yg font nya ditulis dengan warna hijau..jadi kalo mau yg special di resto ini,,langsung pilih aja yg tulisan menunya warna ijo..hahahahaha...tapi menu2 yg lain gak kalah istimewa dan special kog...setelah berdiskusi agak panjang dan lama (hehe ampe mbak nya kesel nungguin karna kelamaan),,,akhirnya kami memilih beberapa menu berikut...tapi maaf tidak semua menu kami dokumentasikan,,karna dah pada kalaparan sih.. ^,^ dan maaf kalo hasil fotonya agak kurang enak dipandang..maklum cuma pake hape..

Pilihan Menu yang mak nyuzz...

Hummm dah gak sabar pengen nyobain menu2 nya...dan taraaaaa....gak lama,,pesanan kami pun datang...check this out...Voila...gurame bakar saus madu yg paling banyak diincar..


Ini nih primadona disini...
gurame bakar saus madu...
Untuk minum,,,saya pesan es degan gula jawa porsi kecil...gila porsi kecilnya segede gambreng gini nih...hahahahahahha kembung kembung :)

Es degan porsi kecillllll......

Nah untuk cemilan kami pesan gurame crispy...sumpah dijamin gak bakal nyesel deh..uenak buangeddd...gurame ini dah dipisah dari tulangnya...alias langsung happ...

Gurame Crispy..


 
Dan ini sisa kejahatan kami...

Monggo silahkan dicoba....RECOMMENDED buat yg mau ngadain event2 penting...dijamin ramah kantong... Happy Cullinary :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar