Entri Populer

Jumat, 21 September 2012

Cuisine French @K'Meals Restaurant


Wuah mangap hehehehehe...maaf-maaf,,ni lapak akhirnya bisa digelar lagi,,setelah sekian lama gulung tikar..huwaiyah..


Kemaren tepatnya tgl 19 September 2012 bertepatan dengan hari jadi Q yg ke 23 (kekekekek ketauan deh kalo uda tua berumur),,my hubby nawarin nraktir di restaurant Perancis..Searching dari beberapa blog,,akhirnya nemu dan direkomendasikan untuk coba ke tempat ini. Nama resto nya adalah K'Meals yg berada di Jl. Tirtodipuran No. 67, Yogyakarta.


Konsep restonya sendiri mengusung "Open Kitchen" yang artinya para pengunjung atau costumers dapat melihat langsung proses pesanan masakannya dimasak.


Ada dua pilihan tempat bersantap,,indoor atau outdoor. Yang outdoor lokasinya hommy banged,,soalnya di teras gitu..Biasanya para bule-bule seneng di lokasi seperti ini. Nah kalo resto lagi gak terlalu rame ni,,si empu-nya resto yang emang asli warga perancis bakal menyambangi para costumers-nya dan ngajak ngobrol..Yang ditanyakan sih gak jauh-jauh seputar resto dan menu nya..Biasanya beliau bakal bertanya "Tau resto ini dari mana",,"Enak gak masakannya",,"Harganya gimana" dan lainnya..hehehe...

Menu yg ditawarkan beragam,,mulai dari masakan khas Perancis,,Pizza sampai masakan khas Indonesia juga ada,,kayak gado-gado,,rendang sampe sate..Buat kalian yang muslim seperti saya,,,jangan khawatir!!Karna masakan disini dominan halal,,kalaupun ada yg haram,,di menu nya udah ditandai kog,,jadi gak perlu takut ya.. :)



Kali ini kami pesan menu yang agak santai,,soalnya pas dateng kesini masih agak sore dan rasanya masih begah ni perut untuk makan nasi..Tunangan pesen "Merlin Fume et Salade de Lentillesen Vinaigrette". Menu ini berisi ikan Merlin yang di smoke dan dicampur dengan daun selada serta sayuran,,ikan Merlin nya enak,,tapi sayurannya rada kurang sreg di lidah kami :( . Untuk menu ini hanya dibanderol dengan harga 35K per porsi,,cukup murah bukan??

Nah kalo aq pesen menu ini "Tataki de Thon Rouge Mi-Cuit et Légumes au Sesame". Menu ini berisi daging ikan tuna yang di-smoke dan ditaburi wijen serta ditambah dengan sayuran (wortel,kol dan irisan daun bawang) dan saus wassabi. Daging ikan tuna-nya pas,,tapi saus wassabi nya bikin enek. Menu ini cuma dihargai 37K aja per porsinya..

Untuk minum,,kami pesan Guava Juice dan Pineapple Juice










Saatnya makaaaaaaaaaaann....

Bonne Appetite ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar