Entri Populer

Rabu, 07 November 2012

Selasa, 06 November 2012

Selasa, 06 Nov 2012 bisa dibilang hari paling memalukan dan lucu buat ku..Soalnya kemaren itu banyak kejadian unik dan memalukan .. Hehe..
Mulai dari bangun pagi ... Bikin menu sarapan baru ee ternyata malah keasinan .. Aq coba bikin Corned French Toast with Tuna Abon..Lupa kalo aq menambahkan ingredients keju slice,,garam dan merica di adonan telor dan di corned nya..Kebayang deh gimana rasanya..Ancuuuuuurrr,,hahaha untung cuma bikin sedikit..Dan hasilnya menu ku diketawain ama pacar deh..Q pikir it's the last,,,oh no but it's the first (itu kejadian memalukan pertamaku di hari itu).

Siang itu aq berencana pergi ama pacar buat nyari wardrobe untuk menghadiri pernikahan salah satu temen kuliah Q ... Tapi sebelumnya aq mampir ke butik langganan q buat nyari manset..Pacar nunggu di luar dan katanya mau mampir ke burjo yang ada di sebelah butik..Okelah..Manset gak dapet,,barang lain yg q cari pun jg gak dapet..yaudah,,aq pergi meninggalkan butik..Pas keluar dari butik,,aq gak nemuin pacar .. Padahal biasanya dia stand by nunggu di motor ... Oh,,ya aq inget .. Tadi katanya pacar kan mau mampir ke warung burjo yang ada di samping butik,,coba q cari aaahhh..Tapi nihil,,aq gak nemuin dia disana..Dengan langkah gontai,,aq kembali ke motor dan mengambil helm..Malu,,soalnya ada 2 cowok yang lagi makan juga deket tu motor..Lagi pede ngambil helm,,,tiba-tiba ada yg manggil.."Mba..Mba"..Oooohhh itu mas nya yang lagi makan..Dan lebih malunya lagi tu mas nya bilang gini "Mba,,,itu helm saya"..Dengan mulut melongo sambil menyuapkan nasi ke mulutnya dan dengan tatapan pasrah .. Q coba liat lagi tu helm..OH NO...!!!yapz,,dan itu ternyata benar helm mas nya..Karna warnanya sama-sama putih q pikir itu helm q..Padahal udah pede banged ngambilnya..Malu euy..Untungnya gak diteriakin MALIIIIIIINNNNNGGG ama mas nya..hehehehe mungkin karna faktor muka yang unyu2 ini kali ya,,jadi mas nya gak tega .. Haduwh tengsin banged jadinya (sigh *tutupmuka*) ... Hikz hikz dikira mau ngutil tu helm,,padahal kan gak ada tampang sama sekaleee..(itu kejadian paling memalukan keduaku di hari itu,,dan yang palling memalukan dalam hidup q)

Akhirnya next target mengarahkan kami ke salah satu pasar yang amat terkenal dan jadi icon di Jogja,,Pasar Beringharjo..Niatnya sih mau nyari batik ama sendal buat pacar,,chiffon veil, manset dan inner ninja buat aq..Kalo wardrobe buat aq sih uda lengkap,,tapi batik ama sendal pacar gak berhasil2 nemu..Mungkin karena size pacar yang sueper guede kali ya..hehehehe piss (ditampol pacar ntar)..Yaudah deh,,setelah capek muter-muter seisi pasar,,kami pun berniat pulang ke rumah..

Nyampe di rumah,,ternyata ada yang kelupaan..Hehe aq lupa kalo harus balik ke butik langganan q lagi,,soalnya ada barang yang q taksir..Alhasil kami balik ke butik lagi..Ternyata nyampe sana,,tu butik terkunci..Padahal tulisan di pintunya open. Terpaksa kami nunggu ... Hampir 1 jam kami nunggu,,,sampe dilalerin..Hahahaha sialan tu laler..Diliatin sama orang-orang yang lalu lalang di depan kami..Ada tampang lagi kah buat nyolong ni butik *DAMN* .. Nah pas lagi asyik nunggu di depan butik,,tiba-tiba ada ibu-ibu yang mau masuk ke butik itu..Belom sempet aq ngomong kalo tu butik dikunci,,eeehhh tu ibu-ibu bisa langsung masuk,,membuka tu pintu hanya dengan sekali geser,,dan Anda sudah pasti tau apa yang terjadi..Yap tu pintu akhirnya jebol kuncinya..Tapi dengan santainya tu ibu langsung masuk dan milih-milih barang di butik itu..Langsung aja q ikut masuk dan bertanya pada si ibu :
Aq : "Bu,,kog bisa dibuka...???Emang tadi gak dikunci ya..???"
Ibu : "Enggak kog,,lah saya pikir mbak nya yang jaga.."
Aq : "(dalam hati..Sial..sekarang malah dikira yang jaga toko)"
Anaknya Ibu : "Kayaknya kekunci deh,,berarti jebol pintunya"

Upz,,keceplosan kali anaknya yak???hahahaha...Si ibu langsung terlihat salting alias salah tingkah dan gelagapan..Langsung aja si ibu bikin alasan "Umm yaudah mba,,saya mau cari WC dulu"..Toeng-toeng kog tiba-tiba bilang mau nyari WC...???Hahahahaha ada-ada aja alasannya..

dah ah cukup segitu dulu curhatan panjang q tentang hari Selasa 06 November 2012 ...Moga tidak terjadi kesialan lagi dalam hidup q kelak..amin..

2 komentar:

  1. amiin.... hehehehe.... ada2 aja ceritanya, kocak bin konyol... hihihihi.... :D

    BalasHapus
  2. Wjwkwkwkwkwkw.. ke dua dan ketiga lucu habis bikin ngakak mbak.

    BalasHapus